Sabtu, 21 Mei 2016

Formasi Susunan Pemain dan Preview Perseru vs Persija

Diposting oleh blogger
Prediksi Perseru vs Persija - Pada pekan keempat gelaran turnamen sepak bola prestisius, Indonesia Soccer Championship 2016 bakal tersaji sederet laga-laga menarik yang bakal sayang untuk dilewatkan. Salah satunya ialah laga antara tim asal Ibu Kota, Persija Jakarta yang akan bertamu ke kandang Perseru Serui. Sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan, partai antara Perseru Serui vs Persija Jakarta akan berjalan di Stadion Marora pada Minggu, 22 Mei 2016 yang akan datang jam 19. 00 WIB. Kompetisi ini diprediksikan akan berjalan cukup alot, mengingat ke-2 tim sama-sama sudah sukses memperoleh kemenangan di minggu ketiga tempo hari.
[Image: Perseru-Serui-vs-Persija-Jakarta.jpg]
Sama-sama tengah on fire pastinya buat dua tim ini sama-sama akan berupaya dengan keras buat kembali menggapai poin penuh di minggu ini. Meski memang seandainya melihat track record Persija lebih baik. Perseru Serui baru saja memperoleh kemenangan pertamanya di minggu tempo hari selesai sukses menundukkan PSM Makassar dengan score 1-0. Sementara Persija Jakarta sendiri baru saja sukses menggulung Persela Lamongan dengan score 2-1 yang disebut kemenangan ke-2 buat tim Macan Kemayoran.

Yang menarik lagi adalah baik Perseru Serui maupun Persija Jakarta merupakan tim yang sampai dengan saat ini belum terkalahkan. Perseru Serui pada dua pertandingan sebelumnya bisa bermain imbang. Sedangkan Persija Jakarta berhasil lebih unggul, dimana sudah dua kali berhasil meraih kemenangan dan 1 kali seri. Di papan peringkat pun Persija memang lebih unggul, yang mana Persija sekarang duduk di posisi kedua dengan perolehan poin sebanyak 7. Sedangkan Perseru Serui duduk di posisi 7 dengan 5 poin.

Apabila melihat track record dalam turnamen Indonesia Soccer Championship 2016 ini sendiri memag Persija lebih diunggulkan. Maman dkk bahkan yakin pekan ini timnya bisa mencuri poin dari kandang lawan. Ditambah lagi, pada laga pekan ke-4 ini Persija digadang-gadang bakal diperkuat dengan striker ternama, Bambang Pamungkas. Saat ini diketahui pria yang akrab disapa BP tersebut sudah menjalani latihan bareng tim Macan Kemayoran dan punya peluang untuk tampil membela Persija saat kontra dengan Perseru Serui hari Minggu nanti.

Untuk itu natikan saja apakah BP betul diturunkan atau tidak. Meskipun Persija punya track record yang lebih apik ditambah lagi punya peluang untuk kedatangan BP, namun bukan hal yang gampang juga untuk menumbangkan Perseru Serui. Tim kuat seperti Mitra Kukar dan Persegres pun belum mampu mengalahkan Perseru.

Prediksi Perseru vs Persija

0 komentar:

Posting Komentar