Sabtu, 11 Juni 2016

Statistik Pemain Prediksi Polandia vs Irlandia Utara

Diposting oleh blogger
Prediksi Polandia vs Irlandia Utara - Jadwal Euro 2016 Grup C antara Polandia vs Irlandia Utara akan digelar hari Minggu (12/6/2016) pukul 23.00 WIB di Stade Allianz Riviera. Prediksi Polandia vs Irlandia Utara akan menjadi satu ujian yang berat bagi pasukan Michael O’Neill terlepas dari fakta bahwa mereka bisa lolos ke Piala Eropa 2016 dengan menjadi juara grup ketika masih memasuki babak kualifikasi lalu.
[​IMG]
Ya, secara pengalaman internasional, Polandia jelas lebih mapan dibandingkan dengan Irlandia Utara. Para pemain Polandia pun juga tersebar di beberapa kompetisi elite Eropa dan bandingkan saja dengan skuad O’Neill yang hanya berasal dari Britania Raya, entah itu main di Liga Inggris atau Liga Skotlandia. Satu tantangan terbesar bagi Irlandia Utara di laga ini tentunya adalah mematikan Robert Lewandowski.

Kapten Polandia itu memang akan menjadi ancaman bagi siapa pun lawan Polandia. Ia datang dengan bekal 42 gol bagi Bayern Munchen musim lalu yang terakumulasi dari semua ajang yang dimainkan. Bakal menjadi striker utama, Lewandowski dipastikan akan menjadi mimpi buruk bagi gawang Irlandia Utara yang kemungkinan akan dikawal Michael McGovern.

Irlandia Utara sendiri masih akan menantikan kondisi dari Kyle Lafferty, striker utama mereka yang terkapar di laga uji coba terakhirnya plus ketika menjalani sesi latihan beberapa hari lalu.

Prediksi Polandia vs Irlandia Utara

0 komentar:

Posting Komentar