Kamis, 26 Mei 2016

StartinG Line Up Prediksi Pusamania Borneo vs Bhayangkara Surabaya TSC

Diposting oleh blogger
Prediksi Pusamania Borneo vs Bhayangkara Surabaya, Turnamen sepak bola Indonesia Soccer Championship 2016 terus berlanjut dan sebentar lagi akan segera memasuki pada rangkaian pertandingan pekan kelima. Dalam pekan kelima ini banyak tersaji laga-laga menarik yang sudah diprediksi bakal berlangsung sangat sengit. Salah satunya adalah laga pembuka di pekan ini yang mempertemukan Pusamania Borneo FC vs Bhayangkara Surabaya United. Seperti yang sudah dijadwalkan, kedua tim ini akan mengawali laga di pekan kelima ini pada hari Jumat, 27 Mei 2016 mendatang pukul 16.00 WIB dan rencananya juga bakal ditayangkan oleh stasiun televisi SCTV. Tampil di rumah sendiri, Pusamania Borneo FC bakal menjamu Bhayangkara SU di Stadion Segiri.
[​IMG]
Laga antara PBFC vs Bhayangkara SU ini akan berlangsung sangat menarik, mengingat bahwa pada pekan keempat kemarin kedua tim ini sama-sama menemui nasib yang tak mujur. PBFC kalah saat meladeni perlawanan tim tuan rumah Madura United dengan skor kemenangan Madura United 2-1. Sementara Bhayangkara United kalah di rumah sendiri atas Sriwijaya FC dengan skor 0-1. Kekalahan yang sama-sama didapatkan oleh PBFC dan juga Bhayangkara SU ini tentunya akan membuat kedua tim pun bakal melangsungkan laga dengan sangat sengit karena tentu nasib yang sama di pekan kemarin tidak ingin diulangi kembali.

Ketika berhadapan dengan Madura United, sebetulnya dari awal PBFC sudah melakukan serangan dan mengimbangi permainan lawan. Bahkan di babak pertama skor masih belum terpecahkan, masih sama tanpa gol. Gol baru tercetak di menit ke-73, dimana lesatan Engelberd menjadikan Dian Agus gagal untuk menghalau bola untuk melesat ke gawang. Lalu di menit ke-84, Madura United berhasil menambah poin lewat kaki Pablo. Sementara 1 gol yang didapatkan oleh PBFC berasal dari eksekusi penalti Pedro Javier pada 6 menit sebelum laga berakhir.

Di sisi lain, Bhayangkara Surabaya United bahkan telah memberikan performa yang begitu cemerlang meskipun pada akhirnya juga kalah. Sepanjang pertandingan, Bhayangkara SU dan Sriwijaya sama-sama ngotot untuk dapat meraih poin penuh pada pekan keempat. Terbukti dengan sulitnya kedua tim untuk membuat gol ke gawang lawan. Akan tetapi saat pertandingan berjalan di menit ke-25, Maurico Leal sukses menyumbang 1 gol untuk Sriwijaya.

Kekalahan yang sama-sama didapatkan oleh PBFC dan juga Bhayangkara SU tersebut pun menjadikan posisi di klasemen pun cukup buruk. Untuk PBFC sendiri bertengger di posisi 10, masih lebih baik ketimbang Bhayangkara SU yang duduk di posisi ke-15. Sepertinya laga yang berlangsung hari Jumat nanti akan menunjukkan perlawanan yang sama kuat antara kedua tim. Sengitnya laga di pekan kelima antara PBFC vs Bhayangkara SU nanti tentu sudah sangat dinantikan.

Prediksi Pusamania Borneo vs Bhayangkara Surabaya

0 komentar:

Posting Komentar