Sabtu, 11 Juni 2016

Starting Line Up Susunan Pemain Prediksi Jerman vs Ukraina

Diposting oleh blogger
Prediksi Jerman vs Ukraina - Lanjutan jadwal EURO 2016 pekan ini siap kembali menghadirkan laga seru yang tentu sangat sayang untuk dilewatkan . Salah satunya ialah duel menarik antara timnas Jerman kontra Ukraina yang rencananya akan disiarkan langsung dari tade Pierre Mauroy, Lille, senin 13 juni 2016 mulai pukul 02.00 WIB live di RCTI.

Jerman datang sebagai salah satu favorit di Euro 2016. Pasukan Joachim Loew digadang-gadang bisa melanjutkan pencapaian apik mereka dengan menjadi juara seperti di Piala Dunia 2014. Namun hal itu tentu tak mudah mengigat lawan mereka di C merupakan negara-negara kuat. Salah satunya ialah calon lawan mereka di laga perdana Senin nanti yakni timnas Ukraina.
[​IMG]
Ukraina yang dianggap sebagai tim kuad hitam di turnamen ini, tentunya bkala jadi lawan yang patutu diwaspadai oleh skuad Der Panser Jerman. Meskipun Ukraina terbilang sulit dikalahkan, namun armada Jhoachim Low bisa sedikit sesumbar berkat catatan apik dalam sejarah head to head kedua negara. Dari lima pertemuan, Der Panzer mampu mengemas dua kemenangan dan tiga hasil imbang. Rekor tersebut jelas jadi modal penting bagi Jerman guna tandingi kekuatan sang lawan.

Sementara itu Ukraina punya kualitas yang sama sekali tidak bisa diremehkan. Benar bahwa mereka lolos ke Prancis via babak play-off, namun pasukan Mykhaylo Fomenko jelas tidak bisa dipandang sebelah mata. Terbukti skuad besutan Mykhaylo Fomenko ini berhasil menyapu bersih 4 laga uji coba terakhir mereka dengan hasil kemenangan.

Ukraina yang kerap gagal mengalahkan Jerman akan berusaha untuk menghapus kutukan tersebut. Beruntung mereka sedang dalam kondisi fit sehingga skuat terbaik akan diturunkan untuk meredam permainan Jerman yang kehilangan banyak pemain penting

Prediksi Jerman vs Ukraina

0 komentar:

Posting Komentar