Jumat, 27 Mei 2016

Bursa Taruhan Persib vs Madura United Siaran SCTV

Diposting oleh blogger
Prediksi Persib vs Madura United - Memasuki jadwal pertandingan Indonesia Soccer Championship 2016 di pekan ke 5. Persib Bandung harus melakoni laga kandang dengan menjamu kuda hitam , Madura United. Dan sesuai dengan jadwal yang telah di rilis , pertandingan ini akan di gelar pada Sabtu 28 Mei 2016 di stadion Si Jalak Harupat mulai pukul 19.00 WIB Live di SCTV.
[Image: persib-zulham-zamrun-gol.jpg]
Persib Bandung gagal meraih hasil maksimal di pertandingan ISC pekan ke 4 , setelah harus puas bermain imbang 1-1 dengan Persiba Balikpapan. Dengan hasil tersebut , membuat Persib baru mampu meraih kemenangan saat menjamu Bali United di pekan ke 3. Setelah sebelumnya di tahan imbang Sriwijaya FC dan PBFC.

Di harapkan saja kembali Sergio Van Dijk bisa di jadikan solusi bagi pelatih Dejan Antonic untuk membenahi lini depannya yang tampil kurang tajam yang sebelumnya selalu mengandalkan Samsul Arif dan Juan Carlos. Selai itu kabar bisa di mainkannya kembali Zulham Zamrun tentu bisa jadi angin segar bagi para punggawa Maung Bandung untuk membidik kemenangan atas Madura United.

Sedangkan Madura United sendiri datang ke Bandung dengan modal kepercayaan diri yang cukup tinggi. Setelah di pertandingan terakhirnya tampil gemilang dengan mengalahkan tim kuat Pusamania Borneo FC dengan skor 2-1.

Hasil itu bisa jdai modal penting bagi Madura United untuk bisa meengincar poin di kandang Persib Bandung. Dengan mengandalkan barisan serangnya yang cukup lincah seperti Bayu Gatra, Fajar dan Pablo Araci mampukah Madura United membuat kejutan di laga ini…?? Dan kita tunggu saja hasilnya di laga big match ISC yang akan kembali live di SCTV..!!

Prediksi Persib vs Madura United

0 komentar:

Posting Komentar