Sabtu, 28 Mei 2016

Puran Taruhan Bola Online Sriwijaya vs Mitra Kukar

Diposting oleh blogger
Prediksi Sriwijaya vs Mitra Kukar laga big match di pekan kelima gelaran Indonesia Soccer Championship 2016 memang sangat menarik. Dari seluruh laga yang menarik, satu laga big match di pekan kelima ini yang sangat disayangkan apabila terlewat adalah kontra Sriwijaya FC vs Mitra Kukar. Laga pertemuan dua tim papan atas pemuncak klasemen ini bakal dihelat pada Minggu, 29 Mei 2016 lain kali jam 16. 00 WIB di GOR Sriwijaya Jakabaring. Mempunyai track record yang sama di ISC 2016 ini, sudah bisa diprediksikan kalau pertarungan Sriwijaya FC vs Mitra Kukar bakal berjalan sangat sengit.
[​IMG]
Mengingat keduanya saat ini mengantongi 8 poin yang sama dengan posisi Sriwijaya yang ada di puncak peringkat serta Mitra Kukar di urutan ke-2, terang ke-2 tim sama-sama akan ngotot dapat memberi poin serta memperbaiki posisinya. Sriwijaya yang berhasil menggeser Arema Cronus dari peringkat pertama pastinya tidak ingin nikmati itu cuma sepekan saja. Sedangkan Mitra Kukar sendiri yang saat ini sedang on fire juga mempunyai harapan besar memberi jumlah gol serta poin buat naik satu level yang sekaligus jadi pemimpin peringkat. Baik capaian Sriwijaya FC atau Mitra Kukar pun sampai dengan berjalannya 4 laga di ISC 2016 sama, yaitu 2 kali mendapatkan kemenangan serta 2 kali mendapatkan hasil bermain imbang.

Pada pekan keempat kemarin pun dua tim ini sama-sama sukses mendapatkan 3 poin penuh usai mengalahkan lawan. Sriwijaya FC sendiri yang menjadi tamu di pekan kemarin berhasil menekuk Bhayangkara Surabaya United dengan 1 gol tak terbalas. Sedangkan Mitra Kukar yang menjamu Arema Cronus berhasil menumbangkannya dengan 2 gol yang cuman dibalas 1 gol saja dan sekaligus menjadikan kekalahan pertama untuk Arema Cronus serta membuat posisi Arema yang sebelumnya di peringkat pertama menjadi merosot.

Kondisi Sriwijaya FC dan juga Mitra Kukar yang sama-sama sedang on fire ini lah yang membuat laga di pekan kelima ini dapat diprediksi akan berjalan sangat sengit. Sriwijaya FC yang lebih diuntungkan lantaran bertindak sebagai tuan rumah, belum menjadi sebuah jaminan untuk bisa menumbangkan Mitra Kukar. Dinantikan saja bagaimana sengitnya pertarungan kedua tim ini nanti.

Prediksi Sriwijaya vs Mitra Kukar

0 komentar:

Posting Komentar